Rabu, 30 Maret 2011

0 SERANGAN ULAT BULU

Sebagian orang mungkin akan merasa jijik jika melihat begitu banyaknya ulat bulu yang merayap di dinding rumah, sekolah dan di pohon-pohon. hal itu dapat dilihat pada berita-berita saat ini di media massa dan media televisi. Siapa yang menyangka ada banyak ulat bulu yang menyerang beberapa kecamatan.
Hal ini tidak pernah terpikirkan dan terprediksi oleh para ilmuan sekalipun apalagi orang awam. Jika telah terjadi serangan berjuta-juta ulat bulu baru dicari kenapa hal ini dapat terjadi. Penelitian dan tinjauan dicari melalui beberapa teori dan ilmu yang berkenaan dengan siklus ulat bulu.
Namun jarang orang yang meninjau kejadian itu dari segi kacamata agama. Kejadian kecil seperti tertusuk duri, sandal jepit yang putus kejatuhan buah yang kecil, terkejut itu kadang merupakan ujian dari Allah. Gigitan serangga seperti semut, tawon, sampai gigitan anjing juga merupakan ujian dari Allah, yang mana itu akan menghapus sebagian dosa kita jika kita sabar.
Kejadian serangan binatang pernah juga terjadi pada jaman Fir'aun, di mana di mesir pada jaman itu diserang oleh munculnya kodok-kodok yang begitu banyak. hal itu terjadi karena Fir'aun tidak mau mengikuti ajakan nabi Musa agar beriman kepada Allah.
Terlepas dari segi tinjauan ilmiah, sangat memungkinkan pula perlu ditinjau dari segi kacamata agama, pemerintah daerah perlu instropeksi, dinas kementrian agama perlu melakukan kajian, adakah pada daerah tersebut sesuatu yang bertentangan ajaran agama. Jika ada, perlu taubat dan kembali kepada jalan yang lurus...

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top