Minggu, 23 Oktober 2011

0 Simoncelli meningal di sirkuit Sepang Malaysia

Pada balapan motor GP tanggal 23 Oktober 2011 di sirkuit Sepang, terjadi kecelakaan di lap ke 2. Pada kecelakaan ini akhirnya mengakibatkan meninggalnya Simoncelli, akibat cidera di bagian kepala, karena helm balapnya terlepas. Padahal helm adalah hal yang vital bagi keamanan pembalap.
Kejadian serupa juga hampir terjadi pada V Rossy di Australia pada minggu sebelumnya, di mana Rossy tergelincir setelah membalap Bautista, dan hampir saja kepala Rossy dilintas oleh roda motor Bautista. Mungkin ini adalah akibat dari balapan, dengan kecepatan tinggi tentu mempunyai resiko yang besar.
Jika orang Indonesia kesalahan dan kejadian tidak akan terjadi selama tiga kali, Namun pembalap telah berkali-kali mengalami kecelakaan tapi tidak apa-apa. jika orang indonesia jika sudah dua kali mengalami kecelakaan kecil yang ke tiga bisa terjadi kecelakaan yang besar.
Hal itu juga telah terjadi pada Lorenzo, sudah dua kali mengalami kecelakaan yang masih dianggap kecil, maka bisa saja terjadi kecelakaan yang lebih besar.
Banyak penggemar moto GP yang bersedih karena kejadian ini. Apalagi terhadap pembalap masa depan yang dipredeksi akan menjadi pesaing tangguh di moto GP. Semua sudah takdir ilahi, jika seseorang telah meninggal, maka yang hanya diingat adalah kebaikannya. sebelumnya Simoncelli adalah pembalap yang dianggap ugal-ugalan. Tapi setelah dia meninggal semua pembalap sedih, bahkan sedih yang mendalam karena mereka telah lama bersama berkeliling dunia di setiap even balap GP selalu bertemu. ada rasa dalam rasa.

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

0 komentar:

Posting Komentar

 
back to top